Jumat, 09 September 2011

KOPI PASUTRI, SOLUSI MASALAH DI RANJANG

EDITANSIL dan FITARA menjadi penyebab kurang harmonisnya hubungan suami istri adalah suatu keniscayaan yang tak terelakkan. Apa itu EDITANSIL dan FITARA ? EDITANSIL adalah kependekan dari Ejakulasi Dini Tanpa Hasil yang menjadi momok menakutkan dan mengganggu bagi seorang suami. Sedangkan  FITARA adalah kependekan dari Frigit Tak Bergairah yang sering dialami oleh seorang ibu rumah tangga.
Untuk mengatasi masalah tersebut diatas kini telah BOOMING suplemen herbal yang bisa membantu vitalitas suami dan meningkatkan gairah sex seorang istri,tidak salah salah lagi suplemen tersebut adalah KOPI PASUTRI yang akan membantu mengatasi ED (Ejakulasi Dini) dan Frigit. Dengan meminum KOPI PASUTRI dipastikan akan menambah Keharmonisan hubungan suami istri. Tidak perlu diminum setiap hari,cukup 3 hari sekali atau 1 minggu sekali sudah cukup membantu masalah hubungan seksual suami istri.
Mengapa hanya 3 (tiga) hari sekali diminum? Karena sensasi gairah sex yang ditimbulkan setelah minum KOPI PASUTRI bisa dirasakan sampai 3(tiga) hari bertahan. Bukan sekedar bualan penjual obat tapi memang terbukti.
Berapa harga KOPI PASUTRI ? Bila Anda bertanya harga bila dibandingkan dengan manfaat yang dirasakan maka harga Rp. 45.000,- /pack (isi 2 sachet) bukanlah harga yang mahal daripada Anda harus merogoh kocek lebih untuk Viagra yang justru tidak aman atau malah Anda pergi ke Dukun untuk menambah kekuatan Mr.P Anda yang biasanya Maharnya tidak kurang dari Rp.300.000,-
Jadi, hanya dengan Rp. 45.000,- Anda bisa merasakan sensasi gairah sex bergelora dan kekuatan Mr.P yang tegak berdiri menyongsong pertempuran di ranjang yang hanya Anda dan pasangan bisa merasakan.
Hubungi Irfan 081341823165 dan 085696953399

Tidak ada komentar:

Posting Komentar